Rabu, 02 Januari 2013

Sinopsis Sinetron Yang Masih Dibawah Umur

Yang Masih Dibawah Umur, Sinetron Remaja Rasa SinemArt di RCTI

Kali ini saya akan menceritakan film yang berjudul “Yang Masih Dibawah Umur”. Mau tahu cerita dan biodata mereka selengkapnya. Mari kita baca bareng-bareng ;)
Identitas - Film ”Yang Masih Dibawah Umur“ tersebut bertemakan tentang kehidupan anak sekolah yang dianggap masih dibawah umur. Pemain film tersebut juga kebanyakan dibintangi oleh Artis Cilik yang didominasi oleh Artis pendatang baru. Sinetron besutan SinemArt Yang Masih Dibawah Umur tersebut disutradarai oleh Subakti I.S dan skenario cerita ditulis oleh Mega Emmela yang juga penulis cerita Sinetron Anugerah dan Sinetron Karunia. Untuk soundtrack Yang Masih Dibawah Umur diambil dari Girlband Super Girlies Lagu “Aw..Aw..” dan Lagu “Malu Malu Mau”Ada Cinta ).
Pemeran Utama Yang Masih Dibawah Umur.
Nama Pemain
Peranan
Hubungan
Nasya Marcella
Tiara
Kakak Randy dan Putri
Anak Pertama Harris dan Nadia
Teman Dari Kecil Bayu
Putri Kodok
Perempuan Yang Digemari Samudra
Sahabat Maurin
Ketua Cheers
Muhammad Sidik Edward
Samudra
Cucu kakek Surya
Teman Bayu, Agasi, Hendra, Tiara
Penggemar Rahasia Tiara
Pangeran Kecebong
Ketua tim basket
Natasha Wilona
Cherry
Ketua tim Smale
Teman Mila, Seli, Tari
Muhammad Fachri
Bayu
Teman Samudra, Agasi dan Hendra
Teman Dari Kecil Tiara
Nurul Rizky
Tari
Teman Cherry
Luna Shabrina
Maurin
Mantan teman Cherry
Sahabat Tiara
Aura Nabilla Izzathi
Seli
Teman Cherry
Aldin
Hendra
Teman Samudra
Axel Matthew Thomas
Agasi
Teman Samudra, Pencinta Cherry
Valerie Thomas
Mila
Teman Cherry
Ray Prasetya
Rendy
Adik Tiara
Anak kedua Harris dan Nadia
Filippo Angelo
Andre
Teman Rendy
Zulfa Maharani
Nayla
Teman Rendy
Andy Nadya
Putri
Adik Tiara dan Rendy
Anak ketiga Harris dan Nadia
Michael Utomo
Romeo
Teman Putri
Luzhain Syafira
Amel
Teman Putri
Vonny Cornelia
Nadia
Mama Tiara, Rendy, dan Putri
Teddy Syach
Harris
Ayah Tiara, Rendy, dan Putri
Christy Jusung
Santi
Donny Damara
Aryo
Putri Patricia
Virna
Rudy Salam
Surya Pranoto
Kakek Samudra
Imelda Therine
Dwina
Nenek Tiara, Rendy, dan Putri
Jeremy Thomas
Panji
Merry Mustaf
Leni

Bagi kamu yang sering nonton sinetron, pasti tahu dong sinetron Yang Masih Dibawah Umur yang ditayangkan di RCTI. Nah, sinetron remaja yang tengah booming ini melahirkan bintang-bintang baru yang tentu saja cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Kali ini saya akan mencoba memberikan profil dan foto dari Nasya Marcella - Pemeran Nay di Sinetron Yang Masih Dibawah Umur yang punya ciri-ciri khusus yakni dekik-nya yang membuat dia menjadi imut (hehehe). Langsung saja deh lihat Profil Nasya Marcella di bawah ini.
Nama lengkap               : Victoria Nasya Marcella
Nama panggilan           : Nasya
Tempat tanggal lahir   : Jakarta, 09 Desember 1996
Tinggi badan                 : 168 cm
Zodiac                            : Sagitarius
Sekolah                          : SMP Don Basco 2
Karier                            : Artis dan Bintang Iklan
Twitter                          : @NASYAMARCELLA
Berikut beberapa foto Nasya Marcella.


 

Berikut ini saya juga akan mencoba memberikan profil dan foto dari M. Sidik Edward - Pemeran Samudra di Sinetron Yang Masih di Bawah Umur yang punya ciri-ciri khusus yakni wajahnya yang sangat ganteng dan mungkin akan menjadi idola bagi wanita. Langsung saja deh lihat Profil M.Sidik Edward di bawah ini.
Nama                 : M. Sidik Edward
Tanggal lahir    : 22 Maret 1997
Karier                : Artis dan Bintang Iklan
Agama               : Islam
Twitter              : @sidikeduard13
Berikut beberapa foto M. Sidik Edward.


 

Sinopsis Sinetron Yang Masih Di Bawah Umur - Stasiun TV RCTI kembali menyuguhkan satu sinetron bertema remaja yang seru buat ditonton. Sinetron produksi SinemArt ini berjudul 'Yang Masih Dibawah Umur' yang tayang di RCTI sejak hari Senin, tanggal 11 Juni 2012 setiap hari mulai jam 18.00 WIB. Pasangan pemeran utama sinetron 'Yang Masih di Bawah Umur' ini adalah artis pendatang baru yang masih fresh yakni Nasya Marcella dan M. Sidik Edward. Sesuai judulnya, sinetron ini mengangkat kehidupan anak sekolah yang dianggap masih di bawah umur. Pemain-pemainnya pun didominasi wajah baru. Mungkin yang tidak asing adalah Fachri Muhammad, pemeran Si Entong yang kini beranjak remaja.
Namun kabarnya Sinetron ini menuai kontroversi di salah satu adegannya ada dialog yang berbau dewasa dan tak pantas ditayangkan di Sinetron untuk bawah umur. Terlepas dari kontroversi di atas berikut petikan Sinopsis Sinetron Yang Masih Dibawah Umur yang dikutip dari tabloidbintang.com
Berkisah tentang dinamika kehidupan remaja di bawah umur, yang berpusat pada keluarga Tiara (Victoria Nasya Marcella), gadis belia yang cantik, pintar dan berprestasi di sekolahnya. Karena orang tuanya bercerai, ia pun harus pindah ke Jakarta dan tinggal bersama ayahnya, Harris (Teddy Syach) dan kedua adiknya, Rendy (Ray Prasetya) dan Putri (Andy Nadya). Sedangkan mamanya, Nadia (Vonny Cornelia) terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.




Kehidupan keluarganya yang berantakan membuat Tiara dan adik-adiknya harus berbesar hati dan beradaptasi dengan lingkungan barunya. Di rumah, mereka sudah cukup direpotkan dengan sikap ayahnya yang memaksakan diri untuk bisa menjadi ayah sekaligus ibu yang bisa mengurus anak-anaknya. Harris pun bersikap sangat protektif, karena ia menganggap anak-anaknya masih di bawah umur, sehingga belum memahami masalah keluarga yang mereka hadapi.
Rendy dan Putri cukup cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah barunya. Mereka pun langsung mendapat teman akrab dan disukai di sekolahnya. Berbeda dengan Tiara yang cukup direpotkan dengan sikap teman-teman barunya. Terutama sikap Cherry (Natasha Wilona) yang dulu pernah menjadi rivalnya saat tanding cheers ketika ia masih aktif di sekolah lamanya.



         Belum lagi sikap Samudra (M. Sidik Edward), yang sering mengganggunya, yang sekaligus membuat Cherry semakin membenci Tiara, karena Cherry sangat menyukai Samudra. Bahkan saat Tiara ingin bergabung dengan tim cheers sekolah, Cherry dan teman-teman satu gengnya berusaha mencari cara untuk menggagalkannya.

      Samudra yang tidak suka melihat tingkah laku Cherry pun berusaha membantu Tiara, karena Samudra pada dasarnya senang menolong. Walaupun cucu orang kaya, ia tidak pernah bersikap sombong dan bergaya sederhana. Lambat laun Tiara melihat bahwa Samudra adalah anak yang baik walaupun jahil, ia pun akhirnya berteman baik dengan Samudra.





Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar